Minggu, 17 April 2011

road to luwuk bocah petualang sulawesi

 Berikut ini perjalanan kami ke luwuk 2 minggu lalu saya merasa sperti si bolang bocah petualang sulawesi,namun itu saya rasakan setelah muatan kami habis terbongkar.bebass... pergi ke tempat pemancingan ,menikmati ikan yg mantap2,merasakan indahnya panorama pantai pagimana bunta ampana mantaap deh pokoknya,berikut gambarnya silahkan disimak. :)







 jembatan tua lobu sejak 1940
sampe sekarang masih kepake masalahnya maximal mobil ukuran dyna saja yg muat bisa melewati jembatan ini itupun yg ringan dan tidak tinggi,makax truck trans cuman bisa lewat sungai resiko tanggung sendiri :) bersyukurlah  wahai transporter luwuk banggai karena
insa allah dua bulan kmudian jembatan tua lobu ini udah pensiun
 jembatan baru uda hampir rampung
( slamat nagh...)   salama kii.. :)
ga salah kalo pemda setempat mengeluarkan perda-perda yang memberatkan mobil angkutan trans yang melintas,untuk pemerintah setempat serta pihak terkait tolong perdax kalo bisa tidak terlalu  mahal atau memberikan alternatif pilihan waktu yang masa yang singkat misalnya sebulan ato seminggu ,kenapa? tidak semua truck yg melintas itu rutin melintas kalau misalnya saya meis mbayar perda untuk 6 bulan trus dlam waktu 6 bulan tsb saya mlintas cuman sekali kan yang itung2ganx rugi...!
jadi tolong kebijakannya kalau kemuadian perda tsb ringan kami kami yg melintas juga merasa mudah otomatis sewa jadi turun (he..he..he...)sembako di daerah bapak2 juga turun karena lancarnya truck2 selatan ,tidak dipungkiri bahwa sebagian besar sembako daerah luwuk masuk dari makassar dan sebagian besar pula melalui darat alias trans sulawesi,terima kasih telah membaca.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar